Wardah Luncurkan 8 Varian Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Rabu, 25 September 2019 - 17:30 WIB
Wardah Luncurkan 8 Varian Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Wardah Luncurkan 8 Varian Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
A A A
JAKARTA - Lipstik memiliki peran penting dalam mempercantik penampilan wanita. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tak heran jika banyak wanita memiliki banyak lipstik di meja riasnya. Namun, setelah seharian beraktivitas, makan dan minum, membuat warna lipstik tidak bertahan lama atau hilang. Akibatnya, penampilan menjadi tidak maksimal sehingga harus kembali memulas lipstik secara berulang-ulang.

Untuk menjawab kebutuhan para wanita, Wardah meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Hadir dengan 8 varian warna yakni Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator, lipstik ini diklaim nyaman digunakan untuk setiap kesempatan.

"Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstik merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktivitas sehari-hari," kata Brand Manager Decorative Wardah Adinda Asri Pixelina saat peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Kopi Pono, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

"Tidak hanya soal inovasi, kami setuju lipstik ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Untuk itu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman dalam setiap aktivitas," tambahnya.

Hadir diperuntukkan bagi millennials, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dilengkapi dengan keunggulan velvet powdery texture yang menawarkan tekstur halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan. Tekstur mousse velvet nyaman pada bibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering.

"Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena easy to set and matte finish dengan hasil matte yang cepat merata tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting hingga 8 jam dan mudah dibersihkan," ujar dia.

"Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memperkenalkan kandungan utama yaitu vitamin E, pigmen warna jadi pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia, dan soft focus agent, membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus," lanjutnya.

Sementara, untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan semangat dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bagi millennials, Wardah menggelar campaign Feel the Color Comfort di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang. Mengusung tema Nyamannya Membuat Bahagia, selama 1 bulan, Wardah akan menghadirkan beberapa aktivitas interaktif.

Antara lain adalah lip mousse arcade, pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, menemukan warna favorit yang nyaman digunakan. Karaoke Booth, mengajak pengunjung untuk bersenang-senang dengan menyanyikan lagu-lagu favorit. Meet and greet, mengadakan jumpa dan bincang-bincang santai terkait kecantikan bersama beauty influencer Indonesia. Pada kesempatan ini, Wardah juga berkolaborasi dengan musisi HIVI dalam jingle terbaru berjudul Nyamanku Bahagiaku.

“Melalui kampanye dan aktivitas ini kami ingin setiap perempuan dan sahabat terbaik mereka merasakan kenyamanan yang sebenarnya," kata Adinda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)